June 24, 2008

ONANI

Kebiasaan asyik yang diinginkan oleh sebagian orang yang hasrat sexsualnya tidak tersalurkan kepada lawan jenis untuk memuaskan diri sendiri tanpa kontak fisik alias mengerjakan sendiri organ-organ yang dianggap bisa memuaskan hasratnya sendiri.

Sederhana banget kan pengertian onani!

Tapi apakah onani pengertiannya hanya pada pemenuhan hasrat sexsual?

Setiap hari saya melakukan onani..

Memuaskan hasrat sendiri dengan ide-ide liar yang terlahir dari kebisaan melihat,mencium,meraba dan merasakan segala bentuk pesan-pesan yang lewat angin atau berpapasan dengan pesan-pesan tersebut dijalanan

Sampai dikamar onani pun di mulai dengan membayangkan apa yang terlihat mulai dari gambar luna maya,dian sastro,tiga diva satu persatu terlintas wajah mereka yang terpampang di baliho-baliho membuat hasrat untuk bisa berbuat sesuatu terhadap mereka tapi apa ya?

Aah gampang mereka juga masih manusia!

Terdesain cantik oleh tangan-tangan kreatif plus kemampuan mereka sendiri memenuhi hasrat tanpa harus onani dengan kemampuan mereka di kamar mandi atau di depan cermin dalam kamar.

Mencium meraba dan merasakan dalam teater mind saya yang begitu lepas dalam satu kemasan ide yang tidak tersalurkan membuat tubuh menjadi berontak dan bertanya kapan otak,hati, dan tubuh bisa menyalurkan hasrat? Tidak hanya memuaskan diri sendiri terus.

Kebiasaan dalam dunia kerja saya yang hilang dalam beberapa bulan ini menjadi salah satu hambatan yang terasa berarti, ingin rasanya berkompetisi dengan waktu,berjibaku dengan tuntutan,dan selalu menggunakan segala potensi yang tersimpan dan dipelajari selama beberapa tahun belakangan.

“Susah-susah gampang” ada ribuan orang yang bertekad persis sama.

Ini Jakarta segalanya bisa terjadi,tinggal mencari lubang-lubang yang bisa di masuki dari begitu banyak cara pemenuhan hasrat yang tersedia,tinggal memilih apakah lubang tersebut menyedot dengan sendirinya atau kita sendiri yang membuat sebuah lubang untuk di nikmati.

Cara gampang yang bisa dipikirkan oleh setiap orang tetapi di butuhkan kejelian untuk menetukan lewat sudut mana yang harus mengambilnya.

No comments: