June 16, 2008

LIBIDO


Birahi sama pekerjaan sudah tidak tertahan lagi,saat orang lain sibuk memikirkan pekerjaan kesehariannya memenuhi kebutuhan sehari-sehari aku terlalu sibuk dengan pikiranku harus mengerjakan yang mana!!! Bukan karena banyak pilihan pekerjaan, aku hanya menghindari sebuah kata yang paling aku benci "Menyerah" karena hati tidak menerima pekerjaan tersebut.
Rasa cinta yang menjadikan libido kerjaku meningkat sama pekerjaan yang menghibur tercipta dari kondisi diriku yang gak pernah bisa terhibur sama keadaan karena sejak SD selalu menajadi anak baik yang nomer 2 alias bila bisa mencuri perhatian ada orang lain lagi yang selalu menjadi bintang kelas atau tokoh pergaulan,,aku yah kalau orang-orang tersebut gak ada baru bisa kelihatan


Terpenuhinya dahaga atas birahi menjadi kenyataan pada awal melenium,,,masuk kuliah dan mengikuti seabrek kegiatan kampus yang pelan-pelan membentuk aku menjadi orang yang katanya bisa hidup di mana aja sehari berdasi sehari ngegembel sehari kemudian dipanggung dan tiap hari selalu menjadi chimestri pada setiap obrolan yang membangun dialog-dialog kecil dengan siapapun yang mau ngobrol.

Ya menjadi sukses adalah sebuah kutukan ketika semua birahiku terpenuhi aku menjadi kebal terhadap apapun yang terjadi diluar sana hingga tak sadar telah menjadi orang yang sok tauuu,.dunia luar yang begitu deras dengan dinamika yang terus mengalir deras bagai tsunami,sedangkan aku hanya riak kecil diantara sungai yang mengalir di pulau kecil.

Agak sedikit terlambat menyadarinya tapi untung aku masih manusia yang punya rasa bosan,bosan datang tantangan habis aku harus terbang walaupun sayap sedikit rapuh karena hanya digunakan untuk onani dengan fikiran sendiri.

Aku harus mampu jangan menyerah dan jangan takut karena tantangan diciptakan untuk di atasi bukan di ratapi.



Tekad membara ingin betrsetubuh dengan keadaan dengan dunia yang harus terbangun lingkungan yang sudah seharusnya di cintai dan ribuan bintang yang harus diraih salah satunya.

Libidoku untuk menyetubuhi dunia ini dengan organ vital pada setiap selangkangan yang angkuh mengangkangi setiap keanggkuhan dan kecantikan paras gaea

No comments: