December 27, 2008

Ganyang.

Salah bila tidak pada tempatnya,kita bisa bebas ber-ekspresi katanya adalah seni tak terbatas,akal bisa semaunya,imajinasi bisa seliar-liarnya..hati diraba sedalam-dalamnya.
Katanya ada hak yang paling hakiki,terserahlah apapun itu! artinya sesuai dengan siapa yang menterjemahkan,manusia katanya paling mulia tapi kadang-kadang kepala singa yang diawetkan indah juga,persis seperti otak kera yang di pajang sesudah di bunuh asyik juga kalo diperhatikan.
Tahun berganti dalam lipatan abad menjelang berakhirnya peradaban,kita lama-lama bisa memakan apapun dengan label halal setelah tau haramnya bila diputuskan oleh kata sepakat..atau beberapa jenis di antara orang pintar berkata "itukan karya" buatan ku sendiri,.so what? kalo buatan sendiri pajang saja dikamar,lalu silakan onani..sering melakukan sangka dengan rasa akulah yang benar hingga tak jadi benar orang lain kecuali aku,.mampuslah.memang sang baginda ciptain kamu sendiri ya..
Ya paling-paling dalam otak ini bisa mikir karena ada larutan syurga....mabok maksud lo?? jadi yang tau dan bisa seni itu mesti begitu ya...
Mana bisa aku percaya...
Jadi tua besokpun ada yang jadi pemegang mandat,Nilep juga duit..biar kata gelar bangsa trah langit.sudahlah kucing kyai jangan disamakan dengan ilmunya kyai,..dia tetap kucing,masih lebih berharga yang tau kucing itu binatang.
Laknat......dia masih saja suka mengkafirkan yang hak..ukurannya dari orang-orang batil..
Baaah siapa yang harus di percaya???
Bangsa ini bangsa besaaar...kalau tidak mampu jangan merasa tau caranya....keluarga kamu saja belum benar...
Ukurannya jangan tengok tetangga sebelah,perhatikan saja siapa yang benar..sudah ketahuan kok..
walaaaaaah kok masih muja penjajah..
Terus muji katanya ada yang paling betuuuul...

Satu atau dua tahun mungkin tidak masalah tapi selebihnya tetap saja jadi bencana,bahkan tiga seperempat abad...sampai hengkangpun mereka masih membodohi manusia yang katanya modern ini...

Tapi aku percaya revolusi 14 abad lalu masih bisa ganyang karya zion-zion yang diteruskan para voulentirnya..

Katakan kalau kamu berani..

aku bilang kamu tidak akan tersisa...


Sang khalifah akan datang

No comments: