August 05, 2008

NEW WORLD

Pernah saya berfikir seandainya mati besok, adakah sesuatu di alam tersebut..
Kata teman2 hindu ada reinkarnasi, kata agama saya memang ada kehidupan setelah mati...
Kata teman-teman ngapain dipikirin nikmati aja hidup ini..

Saya teringat sama perang barata yudha tentang perang pandawa dan kurawa yang menghasilkan dunia baru...
Karya "Dan brown" Iblis and Malaikat kemudian terlintas..

Aah keseharian yang saya jalanipun tipis antara kebaikan dan keburukan..mana sempat berpikir tentang sesuatu yang hak sedangkan himpitan pada kenyataan terlalu pahit untuk ditelan..

Biarlah dunia baru yang dijanjikan datang sendiri menjelang zamannya..

Tapi ketika saya berpangku,adalah pantangan terberat..

Nikmati belum tentu senikmat yang di inginkan....

Berii waktu sampai engkau

Ampuniiii..

No comments: