July 05, 2015

ke Bandini kaffie nongkrong asyik Ramadhan

Fhoto :Rangga
Sehabis anda tarawih bagi yang muslim tidak ada salahnya loh buat sekedar menikmati kopi dan sajian lain yang istimewa sembari menyambung silaturahmi dengan sahabat dan kolega anda.

Apalagi sambil menikmati lagu lembut disertai obrolan bermanfaat seputar pekerjaan atau keseharian anda menjelang lebaran yang sebentar lagi bakal tiba.

Bandini kaffie yang terkenal sebagai tempat tongkrongan yang pada hari biasa selain bulan Ramadhan ternyata tetap ramai pengunjung yang datang baik untuk menikmati sajian saat berbuka puasa nampak sangat menikmati apalagi di tempat itu ada mushalla yang disediakan untuk sholat setelah tarawih bahkan biasanya para tamu ramai dengan segala latar belakang profesi, sang owner dae imam dan teteh nunik biasanya akan menyambut para pelanggan lama atau baru dengan senyum khas mereka.

Dari kopi tambora sampai kopi khas negara lain anda bisa sruput dan sajian makanan ringan dan makan malam ala mbak bule dan pak bule juga bisa menjadi pilihan istimewa bagi penikmat nuansa asyik di Bandini kaffie.

Pemusik papan atas di kota mataram dan senggigi pada hari biasa akan selalu menghiasi panggung kecil berukuran 2x2 di Bandini pada setiap malamnya walau pada bulan Ramadhan Dae Imam sang owner membatasi dan tidak digelar setiap malam, walaupun tidak menghentikan sama sekali dan pada malam minggu ada mbak Pipit seorang vocalist dan pianist yang cukup punya nama di Mataram bakal melantunkan lagu-lagu indah dan tentu gelaran dimulai setelah selesai Ibadah Tarawih.


Silahkan cobain ya belum pernah menikmati suasana Bandini Kaffie langsung on the way ke Jalan Adi Sucipto no 20 komplek pertokoan Griya Elen Ampenan atau tepatnya kira-kira 300 meter arah ampenan dari eks bandara lama.

No comments: