March 22, 2009

Dialog lagi

Kamu tau kan?
Iya itu!!!
Adduuuuh gue lupa deh siapa namanya!!!!
Pokoknya dia itu adalah anaknya si siapa tu??
Aduh goblok gue lupa lagi deh!!

Apaan siih katanya tau itu terus anak siapa nah dua-duanya dilupain...
Kamu gila atau...
Jadi bingung juga sama kamu..
Lah kamu itu kenapa,.terus
Aahhh....


oh ya kemaren aku ketemu teman lo..
Kata dia..hei bro add me on facebook ya
Nah gue langsung di tinggal...
Ya segitu doang yak

Jaman udah berubah..
Temanan sekarang cukup "Klik

Jangankan kan temanan "ituan" juga bisa dengan sekedar Klik
Wuuuuuuuuuz..ngomong apaan lagi loo
Lah Iyaaa kenyataannya gitu..

Gak ngerti ahh..

Nah jadi kalo mau tau sesungguhnya sekarang kita lagi kenapa!
Itu dia
Sekarang bagaimana caranya supaya kita bisa dan tau..
Nah lo tanya gue lagi..
Gue yang nanya di tanya balik..

Iya-iya..
Jadi sekarang

Ia udah jalanin aja
Nikmati apa adanya
Terus jadi diri sendiri

Heee..hehehe..
Jadi

Aaah itu mah kata-kata lama
bikin gak sadar umur..

Aaaah
Bodoooooooooooooo

No comments: