November 03, 2008

Terlalu Sombong

Menatap cermin..
Aku cantiek...
Aku ganteng....
Aku cinta padanya...
Rela kuberikan apapun...
Hanya untuk dia....
Tak ada orang lain yang boleh memiliku
Hanya dia...
Yang kuasa sampai hampir tidak bisa memisahkan...
Karena aku sekarang lagi muda,lagi cantik,lagi ganteng...dan satu lagi aku lagi kasmaran...
Stop...
Apa tidak ada kata yang lebih penting dari hanya sebuah kata cinta...
Satu detik dalam satu saat umur tak akan kuasa kita lewati tanpa diaa...
Aaah...
Klise,..
Bercerminlah,.siapa kita.
Rapuh,.
Hahaaaa..
Kau akan terjebak dengan umur..
Tertipu oleh labtop..
Memandang keindahan hanya dari LCD...
Merasakan tubuh syurga dari keypad..
Apa indahnya?????
Bila itu zaman ini..
Aku takuut..
Bagaimana nantii
Owwh tentu aku lupa hari ini kaki sudah berubah menjadi roda...
Tangan tidak harus berayun berlawan,...
Wajah tertempel zat-zat...
Otak menjadi tempelan chip-chhip pengukur jumlah lembaran..
Sudah seharusnya ini terjadi..
Tapi running teks..di layar butut TV ku yang tak ikut jaman...bernadakan,Bursa tutup,.
Mmmhhhh...
Lala-lalala..
Hari ini silahkan sia-siakan
Sibukkan hari dengan utak-atik jemari lentik dan kekar yang terus menggerus jaman yang semakin tua..
Bumi perlahan akan sampai pada akhirnya..
Kau sadar kapan akan berakhir?

No comments: